Jumat, 08 April 2016

Spesifikasi Civic Mobil Honda Jogja


Honda Civic diperkenalkan oleh PT Honda Prospect di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. New Honda Civic tampak bersama penampilan yang lebih agresif serta sporty, dan di dukung beragam inovasi berteknologi tinggi yang tampak dari beragam feature mutakhir yang didatangkan di dalamnya.

Honda Civic yaitu mobil yang di produksi oleh Honda Motor Co. Pertama kalinya dikenalkan pada Juli 1972 selaku coupe 2 pintu, diikuti bersama edisi hatchback 3 pintu pada September tahun itu juga. Mobil ini berpedoman system gerak roda depan, dimana mesinnya diletakkan melintang, hingga bisa sediakan ruangan interior yang cukup luas meskipun dimensi mobil termasuk kecil. Bersama kata lain Honda Civic sudah teruji dari saat ke saat dari setiap generasi yang diluncurkan sampai generasi paling barunya pada saat saat ini.

Harga Honda Civic yang belum menyentuh angka Rp 500 Juta memanglah jadi daya tarik sendiri. Walau sekian, Honda Civic dapat dikelompokkan kedalam sedan elegan. Kombinasi feature berteknologi tinggi sebagai ciri khas produsennya plus balutan material pilihan berkwalitas tinggi menghidangkan sensasi berkendara yang begitu personal. Satu diantara sedan andalan Honda Prospect Motor untuk pasar tanah air ini bakal membawa Kamu pada satu pengalaman berkendara yang senantiasa baru. Tampilan menawan serta kemewahan yang dipunyai Honda Civic mampu bikin ingindaranya relaks dan yakin diri.

Di bawah ini yaitu detail untuk Honda Civic :

Mesin : 1. 8 L SOHC i-VTEC serta 2. 0 L SOHC i-VTEC

Panjang : 4, 54 m

Lebar : 1, 755 m

Tinggi : 1, 435 m

MacPherson Strut serta Double-Wishbone Suspensions

ECON Model Eco AssistTM Cruise Control

5AT performa lebih sporty Shift Hold Control

Paddle Shift Grade Logic Control

Wheelbase-nya berjarak : 2, 7 m

Ground Clearance setinggi : 15 cm

Jarak pihak depan : 1, 5 m

Jarak pihak belakang : 1, 52 m

Turning Radius : 5, 4 m

Kemampuan Tangki BBM : 57 liter

Berat Kosong sekitaran : 1, 2 ton, Civic dilengkapi penyangga kokoh berupa

Velg : 16 serta 17 inch

Roda : 205-55 R16 atau 215-45 R17

Mobil Honda Jogja

Interior

Sepanjang ada dalam kabin, ingindara dimanjakan oleh feature integrated audio bertipe 2DIN, AM-FM, Single Disc, MP3-WMA-AAC, USB plus AUX – Input, Compatible with iPad – iPhone. Warna ivory untuk Versi 1. 8 L serta hitam untuk 2. 0 L memperkuat kesan sporty. Untuk menolong pengemudi ada One Push Ignition Sistem spesial pada type 2. 0 L, Intelligent Multi Information Display atau i-MID, ECON Button, serta Combination Mtr. yang meliputi Multiplex Mtr. plus ECO Assist. Sesaat Speed Sistem Volume Compensation Audio atau SVC, Steering Wheel with Switched Control, AC, Footrest, Map light, Console Box, Front Sliding Armrest, Power Seat Adjusment, serta Sunvisor with Vanity Mirror lengkapi kenyamanan dalam kabin Civic.

Eksterior

Fitur-fitur fungsional pada penampilan luar terbagi dalam Auto off – Projector – HID Headlight, Fog Lamp pada Versi 2. 0 L, Heat Rejecting Green Tinted Glass, Wiper opposed with flat blade tipe, Power Rectractable Door Mirror with Turning Signal, High Mounted Stop Lamp, serta Door Handle with Chrome.

Performa

Performa Civic di dukung 2 pilihan mesin yang berkapasitas 1. 800 cc bersama transmisi manual atau automatis serta 2. 000 cc yang cuma ada dalam transmisi automatis. Tehnologi i-VTEC membuahkan mesin berkarakter sport, powerful, serta hemat BBM ramah lingkungan. Tehnologi pandai yang diterapkan pada Feature ECON Model yaitu bukti kelebihan Civic di banding beberapa kompetitornya. Ingindara cuma butuh menghimpit tombol ECON supaya drive by wire sistem lakukan penyesuaian dengan cara bertahap untuk tingkatkan responsivitas mesin. Demikian halnya bersama system transmisi serta penyejuk hawa yang bakal kunjung bekerja dengan cara automatis serta seimbang. Untuk lengkapinya, feature ECO Assist jadi real time indicator untuk pemakaian feature ECON Model serta menilainya style berkendara pengemudinya.

Safety – Security

System keselamatan All New Civic terbagi dalam G-CON plus ACE Body Structure, Dual Front SRS Airbags, ABS-EBD disemua versi bersama penambahan BA untuk Versi 2. 0 L, Motion Adaptive EPS – VSA spesial Versi 2. 0 L, serta Safety Belt with 3 Point ELR. Sesaat feature keamanan berkendara mencakup Immobilizer, Alarm, Smart Entry, Keyless Entry, serta Auto Lock Sistem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar